Lompat ke isi utama
x
The 3rd International Ocean Camp 2020

Muhammad Zhafran, mahasiswa Teknik Kimia yang mengikuti The 3rd International Ocean Camp

Mahasiswa Program Fast Track
Ilham Perkasa Bako,
Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi (RAGI) dan Bantuan Sosial Bencana Banjir Bandang Paya Tumpi

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) FT Unsyiah kembali membuktikan diri tidak hanya berkarya dalam kegiatan-kegiatan ipteks namun juga mampu berkarya dan melaksanakan kegiatan dalam bidang kemanusiaan.  

Chemical Engineering Earth Festival IV

Dalam rangka memperingati Hari Bumi Internasional pada tanggal 22 April, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) Fakultas Teknik UNSYIAH kembali menggelar Chemical Engineering Earth Festival (CHEF IV) dengan tema "An Earth Reflection: Before and After Covid-19". 

Go Green Campus

Alhamdulillah .... 
Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK), Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala telah melaksanakan rangkaian kegiatan Go Green Campus. 
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Maret 2020 di Jurusan Teknik Kimia. Selain dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai angkatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak T. Mukhriza, M.Sc dan Ibu Dr. Hesti Meilina selaku Dosen Pembina kegiatan kemahasiswaan di Jurusan Teknik Kimia. 

Meraih Ilmu Hingga ke Jiran
studen ke jiran

Jumat 25 Oktober 2019, 17 orang maha

Mahasiswa Teknik Kimia Unsyiah Gelar EXPO CHAIN ke-V
chain ke v

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Unsyiah menggelar acara tahunan mereka yaitu EXPO

PMMB di PT PIM

Muhibbul adalah mahasiswa PSTK angkatan 2015, peserta program magang di PT PIM. PMMB adalah Program Magang Mahasiswa Bersertifikat yang diselenggarakan oleh Forum Human Capital Indonesia FHCI berkerja sama dengan Kementerian BUMN. Bertujuan untuk melahirkan lulusan magang yang siap dan berpotensi. Program ini dilaksanakan selama 6 bulan di Perusahaan anak BUMN yang bekerja sama dengan PTN setempat, disini Contohnya antara Univertas Syiah Kuala(UNSYIAH) dan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM).

Kunjungan Industri Mahasiswa PSTK
kegiatan kunjungan

Kunjungan Industri mahasiswa PSTK ke PIM dan PAG di Lhokseumawe dan ke pabrik ORO Coffee di Takengon.  Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang mahasiswa angkatan 2017 dan didampingi oleh 3 orang Dosen.

Berlangganan berita