Lompat ke isi utama
x

Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi (RAGI) dan Bantuan Sosial Bencana Banjir Bandang Paya Tumpi

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) FT Unsyiah kembali membuktikan diri tidak hanya berkarya dalam kegiatan-kegiatan ipteks namun juga mampu berkarya dan melaksanakan kegiatan dalam bidang kemanusiaan.  

Alhamdulillah, HIMTEK-FT Unsyiah telah melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan pada tanggal 8 hingga 23 Mei 2020. Dalam kegiatan ini HIMTEK bertindak sebagai inisiator dan eksekutor beberapa rangkaian kegiatan. Kegiatan dimulai dengan kegiatan Open Donasi yang di-release dengan memanfaatkan media sosial. Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja yang berniat untuk berbagi rezeki kepada yang membutuhkan. Hasil dari Open Donasi terkumpul dana sebanyak Rp.13.600.000. Dana tersebut telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa daerah yaitu Banda Aceh, Sigli dan Lhokseumawe serta kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di daerah Paya Tumpi, Kabupaten Aceh Tengah. 

ramadhan berbagi

HIMTEK-FT Unsyiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya. Semoga dapat menjadi salah satu amalan terbaik bagi para donator. 

Semoga kegiatan RAGI dan kegiatan kemanusiaan lainnya dapat dilakukan secara berkesinambungan oleh HIMTEK dan semoga Bapak/Ibu donatur dapat kembali berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan sosial HIMTEK di masa-masa mendatang. Aamiin ya rabbal ‘aalamiin.